SOLOPOS.COM - Onur dan Shehrazat di serial Shehrazat ANTV (binbirgece.wikia.com)

Shehrazat ANTV malam ini berlanjut dengan kisah manis Shehrazat merayakan ulang tahun di rumah suaminya.

Solopos.com, SOLO – Onur dalam kisah Shehrazat ANTV, Senin (19/10/2015), pulang dari kantornya. Di rumahnya ia memanggil anak perempuannya. Setelah menyalakan lampu, Onur terkejut melihat orang-orang yang dikasihnya sudah ada di sana.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Onur tidak bergeming, ia tetap jual mahal dengan Shehrazat. Ingin kembali ke pelukan Onur, Shehrazat membujuk suaminya dengan cinta dan kasih sayangnya. Shehrazat mengatakan rumah Onur adalah rumahnya juga. Shehrazat mengatatakan tak akan ada pertengkaran lagi, Onur dalam kelanjutan serial Shehrazat ANTV pun luluh dan mencium istrinya.

Kaan dan Nilufer sangat bahagia melihat kebersamaan mereka. Kaan dan Nilufer saling berpegangan tangan, kemudian bertepuk tangan dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Shehrazat.

Sezen sibuk bekerja di tempat kerjanya. Melek datang dan membuat keributan dengan Sezen. Keduanya terlibat dalam pertengkaran hingga manajer restoran tempat Sezen bekerja melihat dan melerainya. Sezen pun pergi, sementara Melek menangis.

Shehrazat memanggil dua anaknya untuk meniup lilin bersama. Shehrazat pun mengutarakan keinginanya agar pernikahannya berjalan lancar. Shehrazat ingin menggelar pesta pernikahan. Onur di kisah Shehrazat ANTV setuju, ia juga ingin menggelar pesta pernikahan yang meriah dan dihadiri teman-temannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya