SOLOPOS.COM - Shehrazat dan Nilufer (www.setbyus.com)

Shehrazat ANTV malam ini berkisah pertemuan tak sengaja Nilufer dengan Nadide dan Burhan saat keluarga Aksal menonton film.  

Solopos.com, SOLO – Serial Turki Shehrazat ANTV, Selasa (20/10/2015) malam ini berlanjut dengan kisah keluarga Burhan malam malam bersama. Nimet dan Ayse sibuk menyiapkan makan malam keluarga itu.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Burhan di Shehrazat ANTV datang dan langsung menanyakan tagihan kartu kredit Ahu yang membengkak 12.000 lira. Tanpa merasa bersalah Ahu menjelaskan dirinya membeli perhiasan mahal.

Burhan mengungkapkan kepada Ali Kemal mengenai hal ini. Ali Kemal hanya bisa mengatakan dirinya tidak mengetahui apa yang dilakukan Ahu.

Kesokan harinya Ali Kemal mendatangi rumah Fusun. Ia membicarakan masa depan anak-anak mereka. Fusun masak makanan untuk Ali Kemal. Keduanya terlihat sangat bahagia. Ali Kemal tertidur di sofa, Fusun menyelimuti mantan suaminya itu sembari menatap wajahnya.

Onur, Shehrazat dan dua anak mereka sarapan bersama. Onur menanyakan sekolah Liliput (Nilufer). Liliput mengatakan sudah bermain dengan teman-temannya. Mendengar cerita kakaknya, Kaan ingin bersekolah di tempat yang sama dengan Liliput.

Keluarga Aksal di kelanjutan Shehrazat ANTV menghabiskan waktu bersama menonton fim di bioskop. Secara tak sengaja mereka bertemu dengan Nadide dan Burhan. Keduanya terkejut saat Liliput memanggil Onur dengan sebutan ayah. Shehrazat dan Onur memilih menyembunyikan status Nilufer kepada mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya