SOLOPOS.COM - Halit Ergenç dan Bergüzar Korel di serial Shehrazat yang akan ditayangkan ANTV (Youtube)

Shehrazat ANTV episode 29 malam ini berkisah Onur yang datang mengunjungi Shehrazat.

Solopos.com, SOLO – Serial Turki Shehrazat ANTV, Senin (31/8/2015) malam ini, memasuki episode 29. Kisah berlanjut dengan yang Shehrazat menghabiskan waktu bersama dengan Tuan Oktay dan teman-teman kantornya di sebuah kafe. Tanpa disadari ada seseorang yang diam-diam memfoto Shehrazat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Onur dan Zafeer tiba di proyek begitu kaget melihat keadaan mess yang berantakan. Ali kemal menunggu Burcu dan Buket pulang sekolah, mereka sangat senang melihat ayahnya. Tapi saat ibunya datang, ia langsung membawa anaknya pergi dan menyeretnya masuk ke taksi.

Onur datang ke rumah Shehrazat yang saat itu tengah makan malam. Melihat kedatangan Onur, Kaan sangat senang. Onur pun demikian, ia langsung memeluk Kaan dan makan bersama dalam satu meja.

Setelah makan malam, Onur terlihat menidurkan dan menggendong Kaan di kamarnya. Shehrazat terlihat sangat sedih melihat keakraban keduanya. Shehrazat membawakan Onur teh dan terlibat dalam sebuah perbincangan bersama hingga Onur pulang.

Keesokan harinya, Shehrazat pergi mengantar Kaan ke sekolah. Lagi-lagi ada yang memotret Shehrazat tanpa disadari olehnya. Saat tiba di kantor barunya, Oktay menunjukkan perhatiannya untuk Shehrazat dengan membawakannya secangkir kopi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya