SOLOPOS.COM - Shehrazat dan Onur di serial Shehrazat ANTV (www.haberturk.com)

Shehrazat ANTV malam ini berlanjut dengan kisah romantis Onur dan Shehrazat yang kembali bersama.

Solopos.com, SOLO – Onur dalam kisah Shehrazat ANTV, Jumat (13/11/2015), membuka pintu rumah setelah mendengar ada yang mengetuk pintunya. Tamu tersebut ternyata Shehrazat yang tampak cantik mengenakan terusan berwarna merah. Onur terkejut, tapi senang melihat istrinya telah kembali.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Benu  di serial Shehrazat ANTV masih tak bisa mengendalikan emosinya. Ia hanya bisa menangis di kamar anaknya yang meninggal, Deniz. Sementara itu, Shehrazat dan Onur tengah asyik melepas rindu. Keduanya saling membicarakan sifat cemburu Onur yang sangat berlebihan.

Keesokan harinya, Shehrazat membangunkan kedua anaknya. Ia lalu menyiapkan sarapan untuk mereka dengan omelet keju. Tiba-tiba Onur datang dari arah dapur. Mereka pun langsung memeluk ayahnya dengan sangat gembira.

Keluarga Burhan tengah menikmati sarapan bersama. Ali Kemal terlihat sangat menyayangi Fusun dengan memberinya perhatian penuh. Nadide dan Burhan tersenyum melihat kedekatan mereka.

Shehrazat mendatangi ruangan Onur, ia terlihat sangat cemas sembari menanyakan kondisi keuangan keluarganya yang mungkin akan bangkrut. Shehrazat merasa tak ada yang lebih berharga daripada keluarga kecilnya.

Ali Kemal dan Fusun dalam serial Shehrazat ANTV terlihat bersama dalam sebuah hotel. Keduanya terlihat sangat serius membicarakan sesuatu. Fusun mengaku dirinya pernah berselingkuh. Fusun membela dirinya bahwa Ali Kemal juga pernah melakukan hal yang sama. Ali Kemal pun marah, ia bergegas keluar dari kamar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya