SOLOPOS.COM - Shehrazat dan Onur (lindyke.hupont.hu)

Shehrazat ANTV malam ini bercerita tentang Onur yang mulai membuka hati untuk wanita lain.

Solopos.com, SOLO – Serial Shehrazat ANTV, Sabtu (28/11/2015), malam ini berlanjut dengan kisah Burhan yang terkejut melihat istrinya, Nadide, tak lagi menengenalnya. Sementara itu Fusun hanya bisa memperhatikan kedua orang tuanya.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Karem di serial Shehrazat ANTV sudah masuk ke kantor, Onur sibuk menata berkas-berkas bersama Nurhayat. Onur terlihat tak bersahabat dengan Karem. Ia tak menyambut sahabatnya itu. Karem meminta waktu untuk berbicara dengan Onur. Karem bertanya kabar Shehrazat kepada Onur. Dengan berat hati Onut mengatakan telah bercerai. Karem pun sangat menyesal.

Setda merencanakan hal jahat kepada majikannya. Ia membobol almari dan mengambil uang simpanan majikannya lalu membawanya pergi. Setda pun tersenyum licik saat rencananya berjalan lancar. Malam harinya, polisi menyelidiki kamar majikan Setda untuk menyelidiki kasus pencurian yang dilakukan oleh Setda.

Kaan menonton TV yang menayangkan Onur. Kaan terlihat sangat bahagia. Ia pun berteriak memanggil ibunya. Shehrazat geram dengan Kaan. Ia berusaha menjelaskan bahwa kini ia telah berpisah dengan Onur. Kendati berat, Kaan akhirnya mau menerimanya.

Onur dalam kelanjutan Shehrazat ANTV diwawancarai oleh seorang reporter cantik bernama Elda. Keduanya saling mengobrol dengan akrab hingga Onur mengajak Elda untuk mengantarnya pulang. Onur mengajaknya ke hotel dan menghabiskan waktu bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya