SOLOPOS.COM - Shehrazat dan Onur di serial Shehrazat ANTV (www.haberturk.com)

Shehrazat Antv kali ini menampilkan sikap tegas Onur kepada Shehrazat.

Solopos.com, SOLO — Onur di serial Shehrazat Antv, Minggu (18/10/2015), tidak begitu saja menerima Shehrazat kembali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Onur, ia sudah lelah dengan sikap Shehrazat yang selalu pergi begitu saja setiap kali mereka bertengkar.

Shehrazat yang menyadari kesalahannya memohon kepada Onur untuk mau memaafkannya. Sayang, Onur belum memberi kepastian untuk permohonan Shehrazat. Ia berlalu meninggalkan Shehrazat di dermaga, tempat mereka bertemu.

Sesampainya di rumah, Onur membuka amplop hasil tes DNA Nilufer yang dikembalikan Shehrazat. Ia tampak lega.

Sementara itu, Peride datang menemui Firdev. Ia memaksa Firdev untuk mengatakan siapa sebenarnya Nilufer. Onur datang dan mengatakan Nilufer adalah anaknya. Peride marah besar kepada Onur.

Di sisi lain, Burak terus mendekati adik Kareem, Sezen. Ia menemui Sezen saat Semih pergi. Burak mengajak Sezen menikmati waktu bersamanya. Ketika Sezen dan Burak bersama, ada penyusup masuk ke rumah Sezen.

Tepat ketika itu, ayah Sezen, Semih datang dan ia berteriak memanggil Sezen. Sezen yang tertidur di dekat Burak bangun dan menyusul ayahnya. Burak berkelahi dengan penyusup tersebut. Tak sengaja, Burak menusuk si penyusup. Ia bersama Sezen digiring ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

Di episode Shehrazat Antv kali ini, Onur dan Shehrazat bertemu di suatu rapat. Shehrazat tampak melemparkan senyuman kepada suaminya tersebut, sedangkan Onur hanya menatap Shehrazat. Benu berpendapat, Onur hanya pura-pura marah kepada Shehrazat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya