SOLOPOS.COM - Shehrazat ANTV (Nevrim.blogcu.com)

Shehrazat Antv malam ini menampilkan penyesalan Sheh yang mendalam.

Solopos.com, SOLOShehrazat Antv malam ini, Sabtu (17/10/2015), mengisahkan keinginan Shehrazat untuk kembali kepada Onur. Akankah Onur menerima permohonan maaf Shehrazat?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Shehrazat menyadari dirinya telah berlaku tidak adil kepada suaminya, Onur. Saat ibu mertuanya, Peride datang, Shehrazat menceritakan kemelut rumah tangganya. Peride berusaha menenangkan Sheh.

Sementara itu, Burak pindah rumah di dekat rumah Sezen. Ia mengetuk pintu rumah Sezen dan langsung bertemu dengan wanita pujaannya tersebut. Tapi perbincangan mereka berakhir ketika ayah Sezen keluar. Ayahnya tampak tidak suka Sezen didatangi Burak.

Di tempat lain, Melek, adik Benu menangis sedih karena Burak meninggalkannya demi mengejar cinta Sezen. Benu dan Kareem berupaya membuat Melek tidak sedih lagi saat makan bersama.

Peride pergi ke rumah Onur. Di sana, ia bertemu dengan Nilufer. Peride kaget dan bertanya jati diri Nilufer. Sementara Onur menjelaskan kepada Peride bahwa Nilufer adalah anaknya, Nilufer berlari keluar menuju taman.

Peride marah pengakuan Onur tentang Nilufer. Ia segera pergi dari rumah Onur. Kemudian, Onur mencari Nilufer dan menggendong anaknya tersebut masuk rumah.

Shehrazat memberanikan diri menemui Onur. Ia memohon kepada Onur untuk memaafkannya. Shehrazat bersumpah mencintai Onur dan bersedia melakukan apa pun demi Onur. Dia juga mengaku menerima Nilufer, tidak perduli apakah Nilufer anak kandung Onur atau bukan.

Sayang, di episode Shehrazat kali ini, Onur tidak begitu saja menerima permohonan maaf Shehrazat. Onur merasa selama ini ia telah berkali-kali dilukai oleh sikap Sheh yang mudah marah setiap kali ada masalah, lalu pergi meninggalkan Onur tanpa berpikir dengan kepala dingin terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya