SOLOPOS.COM - Benu di Shehrazat ANTV (mundonovelas.gip-gip.com)

Shehrazat ANTV malam ini berlanjut dengan kegilaan Benu datang ke Binyapi sambil mabuk.

Solopos.com, SOLO – Sinopsis Shehrazat ANTV, Selasa (17/11/2015) malam ini berkisah tentang Karem yang menikmati kopi bersama dengan Eda di sebuah kafe. Keduanya juga mengobrol soal Benu. Sementara itu, Shehrazat dan Onur menikmati akhir pekan bersama dengan berkuda. Onur meminta Shehrazat datang ke acara Binyapi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di malam pesta Binyapi terkait kerja sama dengan Burhan semua orang sibuk menyambut para tamu. Onur dan Shehrazat berada di tengah-tengah tamu. Karem dalam kelanjutan Shehrazat ANTV masih menyelesaikan pekerjaannya di ruangan sembari menelpon Benu untuk memintanya datang.

Nadide dan Burhan datang juga ke Binyapi. Eda yang tak bisa mengelak terpaksa menemui Nadide dengan memasang wajah manis. Eda mengatakan dirinya telah mengenal Buhan dan Nadide sebelumnya.

Shehrazat menemui Eda dan menanyakan hubungannya dengan mantan suaminya, Ahmet. Eda mengatakan dirinya memang menengenal Ahmet di masa lalu. Saat itu Karem datang dan ingin berbicara dengan Shehrazat. Eda pun pergi bersama Mellek.

Di saat Karem dan Shehrazat saling berbicara, Benu datang sambil mabuk. Ia begitu terluka saat suaminya berada di dekat Shehrazat. Benu pun berteriak layaknya orang gila. Ia memberontak dan membuat keributan. Wartawan sibuk mengabadikan kegilaan Benu. Karem langsung datang menenangkan istrinya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya