SOLOPOS.COM - Karem di serial Shehrazat ANTV (Fanpop.com)

Shehrazat Antv malam ini mengisahkan keadaan Kareem yang frustrasi.

Solopos.com, SOLO — Kareem di serial Turki Shehrazat Antv malam ini, Kamis (19/11/2015), pergi ke rumah Eda dan melakukan hubungan gelap lagi.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Sebelumnya, Kareem sempat marah kepada istrinya, Benu. Dalam keadaan mabuk, ia tidur bersama Eda. Di episode Shehrazat Antv kali ini, peristiwa itu terjadi lagi. Tapi, malam ini dilakukan Kareem dalam keadaan sadar.

Mulanya, di kantor, Kareem membahas pekerjaan dengan Eda. Di sela-sela itu, Kareem mendapat telepon dari seseorang. Wajahnya berubah muram.

Lalu, Kareem pulang dan mendapati Benu yang kacau. Pertengkaran pun tak dapat dihindari. Benu pergi ke rumah adiknya, Melek. Sementara Kareem pergi ke rumah Eda. Ia menghabiskan malam dengan Eda lagi.

Saat tidur bersama Eda, Kareem menceritakan kesedihan hatinya. Eda menyimak semua cerita Kareem. Saat Kareem terlelap, Eda melihat telepon Kareem menyala. Benu menelepon Kareem, tapi tak diangkat. Eda tersenyum sinis.

Di episode Shehrazat kali ini, Fusun sangat mengkhawatirkan Burcu. Saat Burcu datang, Fusun segera memeluknya. Tapi, Burcu menolak pelukan sang ibu. Fusun sangat sedih karena Burcu marah-marah kepadanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya