SOLOPOS.COM - Karem di serial Shehrazat ANTV (Fanpop.com)

Shehrazat ANTV malam ini berkisah keseruan Karem membongkar siapa penembak dirinya.

Solopos.com, SOLO – Eda di serial Shehrazat ANTV, Kamis (26/11/2015) menemui dokter kecantikan untuk melakukan operasi wajah. Ia datang dengan nama Selda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mobil kepolisian memasuki kantor Binyapi. Dua aparat kepolisian datang untuk menjemput Onur. Melihat polisi datang menciduknya, Onur di Shehrazat ANTV hanya bisa pasrah. Sebelum meninggalkan Binyapi, Onur menatap sedih kantor Binyapi.

Sesampainya di kantor polisi, Onur diinterogasi oleh polisi. Sementara di sisi lain, Shehrazat masih terluka dengan Onur. Ia melihat foto-foto saat bersama dengan Onur, ia memotong foto Onur saat masih bersama dirinya.

Benu mendapatkan kiriman amplop yang berisi secarik kertas dan kancing baju milik Karem. Benu semakin sedih menerima amplop tersebut. Sementara Itu di rumah sakit, Sheval masih sangat terguncang, ia terus menangisi Karem. Burak berusaha untuk menenangkan ibunya.

Di rumah sakit, Karem sedikit demi sedikit membuka matanya. Karem menanyakan keberadaan Benu yang tidak ada di sampingnya. Polisi datang meminta izin untuk menanyakan beberapa hal kepada Karem. Karem pun mengizinkannya.

Sementara itu di kantor polisi, Onur masih frustasi dengan apa yang dituduhkan kepadanya. Di rumah sakit polisi menanyai beberapa hal kepada Karem. Karem mengatakan penembaknya adalah Eda, bukan Onur.

Setelah di polisi yang menginterogasi Karem tiba di kantor, mereka pun meminta maaf kepada Onur. Polisi mengatakan penembak sahabatnya adalah Eda. Onur dalam serial Shehrazat ANTV sangat terkejut mendengarnya. Burhan yang sedari tadi menunggu Onur di kantor pun terkejut mendengar cerita Onur bahwa penembak Karem adalah Eda.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya