SOLOPOS.COM - Serial Shehrazat (Twitter)

Shehrazat Antv kali ini mengisahkan perkelahian antara Ghani dan Haldun.

Solopos.com, SOLO — Ghani di serial Shehrazat Antv kali ini, Sabtu (24/10/2015), terlibat perkelahian dengan Haldun, lelaki yang mendekati sahabat Shehrazat, Mihriban.

Promosi Perjalanan Uang Logam di Indonesia dari Gobog hingga Koin Edisi Khusus

Di episode Shehrazat Antv malam ini, kesehatan ibunda Onur, Peride, belum membaik. Shehrazat berupaya membujuk Onur agar mau bersikap lembut kepada Peride, karena bagaimanapun, Peride adalah ibunya.

Ekspedisi Mudik 2024

Onur meminta tolong dokter untuk memeriksa keadaan Peride. Kemudian, ia menyentuh ibunya tersebut. Peride tampak lebih tenang.

Sementara itu, di rumah Burhan, Ahu membuat ulah. Ia mengatakan sesuatu yang menyinggung perasaan Ghani, sehingga adik Fusun tersebut keluar rumah dan menuju kediaman kakaknya. Ghani terlihat sebal ketika melihat Ali Kemal berada di rumah Fusun.

Di waktu yang berbeda, Haldun menemui Mihriban di kantor arsitek Shehrazat. Ia ingin mengajak Mihriban keluar makan bersama, tapi Mihriban menolak. Melihat kejadian tersebut, Ghani turun tangan membantu Mihriban agar tidak diganggu oleh Haldun lagi. Ghani dan Haldun berkelahi.

Shehrazat yang menyaksikan perkelahian Ghani dan Haldun kesal. Dengan tegas, Shehrazat menunjukkan catatan kriminal Haldun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya