SOLOPOS.COM - Feride di Shehrazat ANTV (www.fanpop.com)

Shehrazat ANTV berlanjut dengan kisah Feride yang masih enggan menerima Nilufer.

Solopos.com, SOLO – Serial Shehrazat ANTV, Rabu (21/10/2015) malam ini, berkisah tentang Onur yang secara sengaja datang menemui Burhan untuk menjelaskan tentang Nilufer. Sementara Nadide sibuk untuk pergi ke rumah Fusun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Karem di kelanjutan serial Shehrazat ANTV datang ke makam ibunya.  Tak sengaja ia bertemu dengan ayahnya. Semih datang untuk berziarah di makam mantan wanita yang pernah dicintainya. Karem dan Semih sempat berbicara sebentar sebelum pergi.

Seorang wanita bernama Eda melakukan perawatan di sebuah salon. Ia terlihat merencanakan sesuatu hal yang licik. Setelah melakukan perawatan, Eda bergegas pergi menggunakan taksi.

Eda ternyata datang ke Binyapi untuk melakukan wawancara kerja. Onur melihat CV yang diberikan Eda. Tampak Onur dan Eda berbincang-bincang sebentar. Setelah proses interview, Onur dan Eda saling berjabat tangan.

Nadide hanya bisa terdiam melihat Burcin tidur di box bayi. Fusun masih canggung untuk berbicara dengan mantan mertuanya itu. Perselingkuhannya dengan Selim membuat dirinya masih ragu untuk berkomunikasi dengan Nadide. Sementara itu Nadide pun masih terlihat ketus dengan Fusun. Ia belum bisa memaafkan kesalahan yang telah dilakukan Fusun. Ia memeluk Nadide sambil menangis tersedu. Nadide masih ragu untuk menyambut pelukan Fusun.

Keluarga Aksal mengunjungi Feride. Di perjalanan, Kaan menceritakan neneknya yang menyayanginya dan memberi banyak mainan. Liliput masih ragu apakah Feride mau menerimanya? Liliput masih ingat peristiwa yang membuat Onur bertengkar dengan Feride karena dirinya.

Di rumah Feride, Liliput masih enggan masuk. Setelah Kaan meyakinkan dirinya, ia pun memberanikan diri untuk masuk. Feride sangat kesal saat Onur membawa Liliput. Onur kembali bertengkar dengan Feride yang menolak kehadiran Nilufer. Melihat neneknya tak menerima kehadirannya, Liliput sangat sedih. Kaan di kelanjutan  serial Shehrazat ANTV berusaha menghibur liliput.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya