SOLOPOS.COM - Feride di Shehrazat ANTV (www.fanpop.com)

Shehrazat ANTV dengan kisahnya yang semakin pelik justru mengundang rasa penasaran penonton.

Solopos.com, SOLO – Serial Shehrazat ANTV, Jumat (23/10/2015), malam ini berlanjut dengan permasalahan semakin pelik masing-masing tokoh. Seorang wartawan bernama Deniz datang ke rumah Feride.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Diam-diam sang wartawan merekam obrolanya dengan Feride lalu meminta untuk foto bersama. Feride di serial Shehrazat ANTV dengan senang hati menerimanya tanpa menaruh rasa curiga. Feride dan Deniz membicarakan soal Mukhlis Aksal lalu berlajut hingga pembicaraan soal anak Onur, Nilufer.

Haldun ingin meminta maaf kepada Mihriban. Ia pun mengajak keluar Mihriban dan memberinya buket bunga. Sementara itu Onur terlihat sangat sibuk memimpin rapat proyek Turnurilor. Eda juga terlibat dalam proyek tersebut.

Di tengah-tengah rapat, Shehrazat datang. Eda terkejut. Onur mengatakan jika istrinya akan terlibat dalam proyek tersebut menggantikan posisi Bennu yang tengah hamil. Eda terlihat tidak senang dengan keterlibatan Shehrazat.

Burak melihat Semih menuruni tangga dan bergegas pergi. Burak langsung menemui Sezen untuk memberitahukan apa yang dilihatnya, Sezen justru tak mau tahu dengan apa yang dikatakan oleh Burak.

Keesokan harinya, Onur tiba di kantor. Nurhayat memberinya koran yang berisi berita tidak mengenakkan tentang keluarganya. Onur langsung menelpon ibunya untuk menanyakan berita itu. Feride yang mengetahui kesalahannya menolak untuk berbicara dengan Onur. Mendengar Onur membentaknya di telepon, Feride pingsan.

Shehrazat mendapatkan surat catatan kriminal yang dilakukan oleh Haldun dari Mehmet. Shehrazat terlihat sangat kesal. Saat Mihriban datang, Shehrazat membeberkan perilaku buruk Haldun. Mihriban dalam kelanjutan Shehrazat ANTV terlihat sangat kecewa dan sedih. Shehrazat menghibur Mihriban yang telah ia anggap sebagai kakaknya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya