SOLOPOS.COM - Benu di Shehrazat ANTV (mundonovelas.gip-gip.com)

Shehrazat Antv kali ini mengisahkan rumah tangga Kareem dan Benu yang belum membaik.

Solopos.com, SOLO — Keadaan Benu yang kecanduan minuman beralkohol di Shehrazat Antv membuat Kareem geram. Situasi itu dimanfaatkan Eda untuk memperkeruh suasana dengan menggoda Kareem.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Sebelumnya, Kareem dan Eda tidur bersama. Ternyata, kancing baju Kareem yang merupakan hadiah dari Benu tertinggal di rumah Eda. Di episode Shehrazat Antv malam ini, Rabu (18/11/2015), Eda mengurungkan niatnya mengembalikan kancing baju tersebut. Ia justru menyembunyikannya saat Kareem meminta kancing baju itu.

Sementara itu, Shehrazat dan Onur mengatur liburan untuk Benu dan Kareem. Mereka berempat pergi ke satu kawasan vila.

Di vila tersebut, Benu masih saja mengonsumsi minuman beralkohol. Ia tampak tidak senang saat Shehrazat menerima telepon dari anak-anaknya, Kaan dan Nilufer atau yang juga disapa Liliput.

Keesokan harinya, Kareem bingung mencari Benu. Shehrazat dan Onur juga tidak tahu ke mana Benu pergi. Akhirnya Onur dan Kareem mencari Benu ke hutan. Benu bersembunyi di semak-semak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya