SOLOPOS.COM - Fusun di serial Shehrazat ANTV (binbirgece.wikia.com)

Shehrazat ANTV malam ini berkisah Fusun yang akhirnya dibebaskan dari penjara.

Solopos.com, SOLO – Sinopsis Shehrazat ANTV, Selasa (10/11/2015) malam, berkisah Eda yang mengusir Kevser dan adiknya. Lantaran terus diusir Eda, mereka pun marah dan mengancam akan melaporkan fakta dirinya kepada Onur.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Onur menghubungi Firdev, ia meminta agar terus memantau Shehrazat. Jika Shehrazat tidak pulang ke rumah, Onur meminta Firdevs untuk menghubunginya. Sempat dianggap lelucon oleh Firdevs, Onur di kelanjutan Shehrazat ANTV pun sempat meluapkan kemarahannya kepada Firdevs.

Shehrazat menyadari laptopnya hilang. Ghani menyarankan segera melapor ke polisi, tapi Shehrazat merasa tenang lantaran komputernya sudah dilengkapi IP,  sehingga orang tak bisa sembarangan mencuri dokumennya.

Eda memberi uang kepada ibu dan adiknya di mobil. Eda meminta mereka untuk pergi selamanya. Keduanya pun senang setelah mendapat uang itu. Mereka menggunakannya untuk berbelanja, bukan untuk berobat.

Fusun yang sedang di pengadilan ditemani oleh Burhan, Nadide dan Ali Kemal. Hakim memutuskan Fusun tidak bersalah dan dibebaskan.

Onur, Karem, dan Burak mengadakan rapat untuk membahas krisis ekonomi yang dialami Binyapi. Onur dan Karem sempat bersitegang hingga mereka bersepakat meliburkan karyawan selama 15 hari.

Fusun di serial Shehrazat ANTV kembali ke rumahnya. Anak-anaknya sangat bahagia melihat ibunya kembali bebas. Sementara nasib tragis menimpa Ahu. Ia ditangkap polisi setelah tempat prostitusinya digerebek polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya