SOLOPOS.COM - Shehrazat dan Nilufer (www.setbyus.com)

Shehrazat ANTV malam ini berlanjut dengan kisah Shehrazat membawa pulang Nilufer dan membawa ke rumahnya.

Solopos.com, SOLO – Shehrazat dalam kelanjutan serial Shehrazat ANTV, Kamis (15/10/2015), menjemput Nilufer pulang. Ia membawa Nilufer ke rumahnya dan mengenalkannya kepada Kaan dan Mihriban.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sezen adik kandung Karem tiba di tempat kerjanya. Rekan Sezen mengatakan jika ada karyawan baru. Ternyata karyawan baru tersebut adalah Burak. Dengan terpaksa Sezen di serial Shehrazat ANTV membantu Burak mengenakan seragam baru untuknya.

Hingga malam hari Nilufer masih bersama di rumah Shehrazat. Ia terlihat sangat senang membaca dongeng liliput sambil bercanda dengan Kaan. Mihriban menyiapkan makan malam untuk mereka. Kaan meminta Mihriban memanggil Nilufer dengan sebutan Liliput, mereka pun saling tertawa bersama.

Onur sibuk mencari keberadaan Nilufer. Ia menelpon gurunya yang ternyata mengatakan Nilufer sudah dijemput Shehrazat. Onur terkejut mendengarnya. Onur mengunjungi rumah Shehrazat.

Kaan bahagia melihat kedatangan ayahnya. Kepada Onur, Kaan meminta Nilufer dipanggil Liliput. Nilufer tampak sangat bahagia.

Mehmet masuk ke ruangan Onur. Ia memberikan amplop hasil tes DNA Nilufer kepada Onur. Terlihat Onur sangat bimbang, lalu mengurungkan niatnya untuk membuka amplop.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya