SOLOPOS.COM - Halit Ergenç dan Bergüzar Korel di serial Shehrazat yang akan ditayangkan ANTV (Youtube)

Shehrazat ANTV malam ini berlanjut dengan kisah Burak dan Mellek bertengkar di telepon.

Solopos.com, SOLO – Serial Turki Shehrazat ANTV, Rabu (28/10/2015), berkisah Nadide memberikan surat cinta Fusun dari Selim. Fusun sangat sedih melihat surat tersebut. Ia sangat menyesali perbuatannya di masa lalu. Nadide masih tak peduli dengan Fusun yang terus saja menangis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Benu membuat jus di dapur. Kareem datang dan ingin mencium istrinya itu. Benu tak suka dengan Karem perihal masalah antara Burak, Sezen dan Mellek. Keduanya saling beradu mulut. Benu yang tak tahan dengan Karem bergegas pergi meninggalkan Karem.

Di halaman rumah keluarga Aksal persiapan acara malan malam bersama dengan relasi bisnis sudai usai. Shehrazat yang terlihat ikut serta mempersiapkan acara itu terlihat sedikit kesal dengan ulah nakal Kann.

Malam hari pun tiba, para tamu berdatangan ke rumah Onur. Bennu langsung menyambut mertuanya, Sheval, sementara Karem justru terlihat cuek pada ibu tirinya kendati Benu sudah memperingatkannya

Sementara itu, Sezen menikmati waktu bersama dengan suaminya Burak di tepi pantai. Saat Burak bermain bola di pantai, tiba-tiba teleponnya berbunyi. Sezen mengangkat teleponnya, ternyata telepon datang dari Mellek. Keduanya pun terlibat perselisihan.

Burak dan Sezen makan malam bersama di kafe. Sezen memberitahukan kepada Burak ada telepon dari Mellek, Burak sangat marah. Sezen berusaha mencegahnya saat Burrak akan menelpon Mellek. Burak tetap menelpon Mellek. Mendengar Burak marah, Mellek menangis dan menutup teleponnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya