SOLOPOS.COM - Shehrazat dan Onur di serial Shehrazat ANTV (twicsy.com)

Shehrazat Antv kali ini memperlihatkan adegan menegangkan.

Solopos.com, SOLO — Shehrazat kembali merasa terluka. Ia memutuskan pergi dari rumah Onur. Sementara sahabatnya di serial ini, Benu kabur dari tempat rehabilitasi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di episode Shehrazat Antv, Minggu (22/11/2015), Burhan tampak ragu saat akan membicarakan masalah cara Shehrazat mendapatkan uang untuk biaya operasi Kaan dulu. Burhan hanya bungkam dan akhirnya keluar kantor Shehrazat. Kakek Kaan itu di pinggir dermaga dan menangis seolah menyesali kesalahannya.

Sampai di rumah, Nadide bertanya apakah Burhan jadi mengatakan sesuatu kepada Shehrazat. Burhan mengatakan belum melakukannya.

Ekspedisi Mudik 2024

Di tempat rehabilitasi, Eda datang menemui Benu. Tak lama kemudian Melek datang. Adik Benu itu mengusir Eda dan memberi tahu Kareem.

Kareem geram dan mendatangi rumah Eda. Lantaran kesal, Kareem mencekik Eda.

Kembali di tempat rehabilitasi, Benu tampak mengendap-endap. Benu kabur dari tempat tersebut dengan naik taksi.

Di sisi lain, Onur mendatangi Firdev. Ia meminta Firdev kembali ke rumahnya. Firdev pun kembali ke rumah Onur dan Shehrazat.

Pagi hari, Firdev mengantar kopi untuk Shehrazat. Shehrazat sangat senang Firdev kembali.

Lalu, Nadide datang menemui Shehrazat di kantornya. Pelan-pelan, Nadide memberanikan diri untuk bertanya tentang biaya operasi Kaan dulu.

Shehrazat terkejut karena Nadide mengetahui masa kelamnya di satu malam bersama Onur, demi mendapatkan uang untuk pengobatan Kaan.

Shehrazat merasa terpuruk.  Segera ke kantor Onur dan mengamuk di ruangan suaminya tersebut. Onur bingung dan mengaku tak pernah mengatakan masa kelam itu kepada siapa pun.

Shehrazat mengemasi barangnya dan membawa pergi Kaan. Ia sempat memeluk Nilufer yang memintanya tetap tinggal. Sheh menangis dan mengatakan selamat tinggal kepada Nilufer.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya