SOLOPOS.COM - Shehrazat dan Onur di serial Shehrazat ANTV (www.haberturk.com)

Shehrazat ANTV malam ini berlanjut dengan kisah Shehrazat yang akhirnya menemui Onur.

Solopos.com, SOLO –  Kedatangan Keriman ke rumah Burhan membuat Nadide terkejut, ia pun mempersilakan Neriman masuk ke ruang kerja Burhan. Neriman memelas meminta belas kasihan Nadide tentang Ahu. Nadide dalam kelanjutan serial Shehrazat ANTV, Kamis (12/11/2015), memberinya uang lalu mengusirnya pergi.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Benu di serial Shehrazat ANTV masih terguncang setelah kehilangan bayinya. Ia seperti mayat hidup. Karem membantunya memakai sepatu dan menuntunnya untuk pulang. Shehrazat melihat laptopnya di sofa. Ia menghapus pesan yang akan ia kirim ke Onur. Shehrazat merasa sangat sedih dan merindukan suaminya.

Anak-anak Shehrazat menanyakan Onur. Shehrazat menelponkan Onur demi mereka. Tapi sayang, Onur yang tengah rapat tak menyadari ada panggilan masuk di ponselnya. Shehrazat merasa sangat kecewa tak bisa mendengar suara Onur.

Benu yang masih frustrasi terus meminum miuman keras. Shehrazat mengingatkan sahabatnya itu, tapi Benu tak mengindahkannya. Shehrazat hilang kesabaran, ia membawa Benu ke lantai atas dan menyiram Benu dengan shower. Benu segera tersadar, Shehrazat memeluk Benu di bawah guyuran hujan.

Di tengah malam, ada seseorang yang mengetuk pintu rumahnya. Onur merasa terkejut, ia bertanya-tanya siapa orang yang bertamu di malam hari. Saat ia membukakan pintu, Onur di serial Shehrazat ANTV melihat istrinya tampak cantik menggunakan terusan berwarna merah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya