SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London [SPFM], Mantan striker timnas Inggris, Alan Shearer, berharap agar Inggris menghindari adu penalty, saat melawan Italia di perempat final Piala Eropa 2012. Menurut Shearer, Inggris jarang beruntung dalam adu penalti. Shearer punya pengalaman buruk, dalam adu penalti bersama timnas Inggris, meski tiga kali mendapatkan tugas, sebagai eksekutor selalu sukses. Inggris hanya menang dalam adu penalty, kala melawan Spanyol di perempat final Piala Eropa 1996.

Selebihnya, Inggris kalah dari Jerman dalam adu penalti pada semifinal Piala Dunia 1990 dan semifinal Piala Eropa 1996. Inggris juga kalah adu penalti lawan Argentina di Piala Dunia 1998. Shearer berharap Inggris tak harus mengakhiri pertandingan dengan adu penalti saat melawan Italia. Sebab, ini akan berat bagi Inggris, meski kondisi yang sama juga dialami Italia. [kcm/lia]

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya