SOLOPOS.COM - Jonghyun (Instagram @jonghyun.948)

Shawol Indonesia mencoba mengakhiri hidup setelah mendengar kematian Jonghyun.

Solopos.com, SOLO – Penggemar boy group Shinee, Shawol, masih terguncang dengan meninggalnya Jonghyun. Pria 27 tahun tersebut diketahui mengakhiri hidup dengan briket batubara pada 18 Desember 2017.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu fans asal Indonesia ingin mengikuti apa yang dilakukan sang idola. Mendengar Jonghyun meninggal, Shawol bernama Yus Deviana atau yang akrab disapa Devi nekat mencoba melakukan bunuh diri.

Sebelum mencoba bunuh diri, Devi sempat lebih dulu berpamitan kepada teman-temannya di media sosial. Fans yang berdomisili di Malang itu menyatakan jika sudah tidak kuat lagi dan berniat menyusul Jonghyun, serta ayah dan ibunya.

“Aku tak bisa menahan ini lagi. Ibu, ayah, Jonghyun oppa, kita akan segera bertemu. Aku mencintai kalian,” tulis Devi di Twitter @key_cebong dalam bahasa Inggris dan Korea pada Senin (20/12/2017) malam.

Devi ingin bunuh diri (Twitter)

Devi ingin bunuh diri (Twitter)

Setelah mem-posting kata-kata tersebut, Devi tak bisa lagi dihubungi oleh teman-teman dekatnya. Baru keesokan paginya, lewat sebuah postingan di Insta Story, adik Devi mengabarkan kondisi Devi dan meminta doa untuk kesembuhan sang kakak.

“Maaf enggak bisa balas 1 per 1 soalnya banyak DM. Mbak Devi, kakak saya, sekarang dirawat di rumah sakit karena overdosis. Sampai sekarang belum sadar. Saya masih di rumah, belum lihat langsung keadaan mbak Devi. Maaf tidak bisa bahasa Inggris. Mohon alfatihah-nya buat mbak Devi,” demikian terpampang di Insta Story Devi.

Keterangan Devi dirawat di RS (Instagram)

Keterangan Devi dirawat di RS (Instagram)

Menurut informasi Okezone, Devi overdosis setelah meminum obat Antihistamin hingga puluhan butir. Beruntung, setelah mendapat pertolongan dari dokter, Devi sekarang sudah sadar dan keadaannya terus membaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya