Shawn Mendes/Youtube

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi solo internasional, Shawn Mendes, akan menggelar konser musik di Indonesia. Rencananya, konser tersebut akan digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Jakarta pada 8 Oktober 2019.

Hal tersebut terungkap dari postingan di akun Instagram pribadi Shawn Mendes yang menampilkan beberapa poster konser bertajuk Shawn Mendes the Asia Tour 2019.

Dalam poster tersebut, penyayi asal Kanada itu bakal konser di beberapa kota di Asia, seperti Bangkok, Thailand, Singapura, Kuala Lumpur Malaysia,  Manila Filipina, Macao China, Tokyo Jepang, dan Jakarta, Indonesia.

“Tanggal #ShawnMendesTheTour Asia telah diumumkan! Dapatkan tiket prajual dan tiketnya,” tulisnya dalam postingan foto di Instagram.

Dalam situs resminya, konser tersebut membagi tiket ke dalam 5 kategori. Adapun, harga tiket yang dibanderol paling murah yakni sebesar Rp900.000 dan tiket kategori paling mahal seharga Rp3,75 juta.

Para penonton tak perlu khawatir berdesak-desakan ketika menonton Shawn Mendes, sebab konser ini menggunakan sistem penomoran di setiap kursinya. Untuk itu, penjualan tiket presale akan dimulai pada 25-29 April 2019 dan tiket general bakal dijual mulai 30 April mendatang.

Konser Shawn Mendes di Indonesia merupakan hasil kolaborasi dari AEG Presents, Messina Touring Group, PK Entertainment, dan Sound Rhythm yang berpartner dengan platform layanan tiket Traveloka. 

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten