SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Nama Shawn Mendes dan Camila Cabello kembali melambung setelah menjadi pasangan duet di lagu Señorita. Dijumpai dalam sebuah foto yang tersebar di jejaring sosial pada Senin (30/7/2019), pasangan tersebut tampak berciuman di Pantai Miami, Miami, Florida, Amerika Serikat.

Keberadaan Shawn Mendes di Miami merupakan bagian dari tur musim panasnya yang berlokasi di American Airlines Arena, Sabtu (28/7/2019). Konser tersebut dihadiri oleh keluarga, teman-teman, serta Camila Cabello, sebagaimana diberitakan oleh E!News, Selasa (30/7/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam foto tersebut, Shawn Mendes tampak hanya mengenakan celana renang hitam, sedangkan Camila mengenakan bikini putih.

Melihat foto tersebut, beberapa netizen riuh menyatakan mendukung kedekatan dua penyanyi fenomenal.

“Mereka sudah saling kenal dan menjadi bagian hidup masing-masing, semua sangat alami dan bergerak cepat,” ujar salah satu netizen.

“Mereka terlihat seperti sudah lama kenal,” timpa netizen lain. Untuk diketahui, sebelumya Shawn Mendez dan Camila Cabello yang sebelumnya juga pernah menjadi pasangan duet dalam lagu I Know What You Did Last Summer pada 2015 lalu.

Tak hanya kali ini Mendes dan Cabello terlihat bermesraan, beberapa waktu lalu netizen sempat melihat mereka berduaan dan hampir berpelukan di sebuah kolam renang di kawasan Los Angeles. Namun keduanya membantah jika ada hubungan asmara.

Hingga kini, belum ada konfirmasi resmi dari Shawn Mendes dan Camila Cabello untuk menanggapi foto yang telah beredar di jejaring sosial ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya