SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LONDON– Shaun The Sheep, salah satu karakter terkenal dari Studio animasi Aardman Animations akan segera melakukan debut di layar lebar pada musim semi 2015.

Bersama StudioCanal, Aardman akan membuat kisah tentang Shaun yang tidak sengaja membuat si Petani pergi meninggalkan pertaniannya untuk berpetualang di kota. Shaun, kawanan domba, dan si anjing gembala Bitzer pun menyusul si Petani ke kota dan menyelamatkannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Film animasi stop-motion ini akan ditulis dan disutradarai oleh Richard Starzak dan Mark Burton.
“Shaun dan teman-tamnnya disukai secara global. Kami sangat senang bisa mengumpulkan mereka untuk petualangan yang lebih besar di layar lebar,” kata David Sproxton, pemimpin eksekutif dan salah satu pendiri Aardman, seperti dilaporkan BBC.

Shaun pertama kali muncul di film pendek yang meraih Oscar, “A Close Shave”. Shaun the Sheep pun menjadi serial televisi yang sejak tahun 2007 telah didistribusikan ke lebih dari 170 negara.

Film ini pun nantinya akan didistribusikan di Inggris Raya, Prancis, Jerman, Australia, dan Selandia Baru.
Sebelum film ini, Aardman Animations juga membuat “Chicken Run”, “Wallace & Gromit: The Curse of the Were-Rabbit” dan “The Pirates! In an Adventure with Scientist”.

Simak berita terkait : http://digital.solopos.com/file/27042013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya