SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Juan Martin Del Potro melaju ke final menghadapi Djokovic (Istimewwa)

Juan Martin Del Potro melaju ke final menghadapi Djokovic (Istimewwa)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Solopos.com, SHANGHAI — Juan Martin del Potro memupus harapan Rafael Nadal untuk lolos ke final turnamen Shanghai Masters. Del Potro menaklukkan petenis nomor satu dunia itu dan berhak menantang Novak Djokovic di partai puncak.

Pada pertandingan di Qizhong Forest Sports City Arena, Shanghai, Sabtu (12/10/2013), Del Potro mengakhiri perlawanan Nadal dalam dua set langsung. Dilansir detiksport Del Potro menang 6-2, 6-4 dalam waktu 1 jam 46 menit.

Del Potro mengawali set pertama dengan sangat baik. Petenis Argentina itu dua kali mematahkan servis Nadal dan memimpin 4-0. Setelah itu, dia memaksimalkan servisnya sendiri untuk merebut set ini.

Memasuki set kedua, Del Potro mampu sekali mematahkan servis Nadal, yaitu pada gim ketiga. Break tersebut terbukti krusial karena setelah itu kedua petenis sama-sama berhasil memaksimalkan servisnya. Del Potro menang 6-4.

Di babak final, Del Potro akan berhadapan dengan Djokovic. Djokovic lebih dulu lolos setelah mengalahkan Jo-Wilfried Tsonga di semifinal dengan skor 6-2, 7-5. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya