SOLOPOS.COM - Rafael Nadal (Reuters)

Shanghai Masters 2015 babak kedua harus dilalui Nadal dengan kerja keras. Dia dipaksa main tiga set

Solopos.com, SHANGHAI — Rafael Nadal harus bekerja keras untuk untuk melewati babak kedua Shanghai Masters 2015. Dia bertarung ketat sepanjang tiga set melawan petenis non-unggulan, Ivo Karlovic.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bertanding di Qingzhong Forest Sport City Arena, Rabu (14/10/2015), Nadal mendapat perlawanan sengit dari Karlovic. Dalam laga yang harus ditentukan lewat tie-break di set kedua dan ketiga itu, Nadal akhirnya menang 7-5, 6-7(4), 7-6(4) dalam tempo dua jam 44 menit.

Di set pertama, sebagaimana dilansir detiksort Nadal sempat tertinggal 3-5 dari Karlovic. Tapi petenis asal Spanyol itu bangkit dengan merebut empat gim secara beruntun untuk merebut set pertama.

Karlovic berbalik memenangi tie-break di set kedua untuk memaksakan dimainkannya set ketiga. Di set penentuan itu, kedua petenis kembali bertarung sengit hingga harus ditentukan lewat tie-break.

Tapi double fault yang dilakukan Karlovic di kedudukan 4-4 kemudian menjadi titik balik untuk Nadal yang merebut dua poin terakhir untuk mengunci kemenangan.

Di babak ketiga, Nadal yang ditempatkan sebagai unggulan kedelapan itu akan menghadapi Milos Raonic. Petenis asal Kanada unggulan kesembilan itu lolos ke babak ketiga juga lewat kemenangan tiga set atas Roberto Bautista Agut 6-4, 6-7(3), 7-6(5).

Dari pertandingan lainnya, Feliciano Lopez melangkah ke babak ketiga untuk menantang Novak Djokovic. Lopez lolos usai menang tiga set atas Dominic Thiem 6-7(4), 7-6(6), 6-3. (JIBI/SOLOPOS)

Petenis Spanyol Rafael Nadal berteriak meluapkan emosi setelah menang lawanIvo Karlovic. JIBI/Rtr/Al

Petenis Spanyol Rafael Nadal berteriak meluapkan emosi setelah menang lawanIvo Karlovic. JIBI/Rtr/Al

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya