SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Shanghai Masters 2015 menjadi turnamen kurang menguntungkan bagi Federer.

Solopos.com, SHANGHAI — Kejutan besar terjadi di babak kedua Shanghai Masters 2015. Sang juara bertahan Roger Federer tersingkir setelah dikalahkan petenis kualifikasi asal Spanyol Albert Ramos-Vinoles di laga pertamanya.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Bertempat di Qingzhong Forest Sport City Arena, Federer menyerah dalam pertarungan tiga set dengan skor akhir 6-7 (4), 6-2, 3-6, dalam pertandingan yang digelar Selasa (13/10/2015) malam WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Ini adalah kemenangan pertama Ramos-Vinolas atas petenis berperingkat 10 besar dunia dalam 16 percobannya. Sekaligus kemenangan pertamanya atas Federer setelah sebelumnya kalah di Wimbledon 2012.

Seperti dilansir detiksport, sebanyak 15 ace dan 45 winner dilesakkan Federer dalam pertandingan selama 2 jam empat menit itu. Tapi rupanya tidak cukup untuk menghindarkan eks petenis nomor satu dunia itu dari hasil mengejutkan ini.

Di pertandingan lain, unggulan kesembilan Milos Raonic memenangi dua set ketat melawan Thomas Bellucci dengan skor 7-6(5), 7-6(2) untuk menghadapi Roberto Bautista-Agut dalam perebutan tempat di babak ketiga.

Sementara unggulan kesebelas Richard Gasquet tidak menemui kesulitan berarti untuk mendepak Gilles Mueller usai menang 7-6(4), 6-2. Selanjutnya Gasquet akan berjumpa Vasek Pospisil. (JIBI/SOLOPOS)

Roger Federer meninggalkan lapangan seusai kalah dari Albert Ramos-Vinolas. JIBI/Reuters/Aly Song

Roger Federer meninggalkan lapangan seusai kalah dari Albert Ramos-Vinolas. JIBI/Reuters/Aly Song

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya