SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Shanghai Masters 2015 membawa Novak Djokovic dan Wawrinka melaju ke babak ketiga.

Solopos.com, SHANGHAI — Novak Djokovic melakukan start impresif di Shanghai Masters lewat kemenangan mudah di babak kedua. Kemenangan straight set juga dibukukan Stan Wawrinka untuk melangkah ke babak ketiga.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Dalam pertandingan di Qingzhong Forest Sport City Arena, Rabu (14/10/2015), Djokovic menang dua set langsung atas Martin Klizan. Petenis nomor satu dunia itu cuma butuh waktu 62 menit untuk menutup pertandingan dengan skor 6-2, 6-1.

“Klizan adalah pemain yang sangat cepat. Saya tahu itu saat masuk ke lapangan. Saya tahu dia berbakat. Dia bisa bermain sangat cepat tapi dengan kecenderungan melakukan banyak kesalahan, yang mana dia lakukan,” ujar Djokovic seperti dikutip detiksport dari situs resmi ATP.

Di babak ketiga, Djokovic menunggu pemenang dari pertandingan antara Feliciano Lopez dan Dominic Thiem.

Dari pertandingan lainnya, Wawrinka juga memastikan satu tempat di babak ketiga. Petenis yang ditempatkan sebagai unggulan keempat itu menang 7-6(3), 6-3 atas Viktor Troicki dalam tempo 88 menit.

Di babak ketiga, Wawrinka sudah ditunggu oleh Marin Cilic. Cilic melangkah ke babak ketiga setelah menyingkirkan Borna Coric, 6-1, 6-2.

Andy Murray juga merebut tiket ke babak ketiga. Petenis Inggris Raya itu lolos dengan mengalahkan Steve Johnson 6-2, 6-4. Muray selanjutnya akan berhadapan dengan John Isner. (JIBI/SOLOPOS)

Petenis Serbia Novak Djokovic dan Stan Wawrinka melaju ke babak ketiga di Shanghai Masters. Ist/dok

Petenis Serbia Novak Djokovic dan Stan Wawrinka melaju ke babak ketiga di Shanghai Masters. Ist/dok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya