SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Shanghai Masters 2015 di partai puncak akan berhadapan Djokovic vs Jumpa Tsonga

Solopos.com, SHANGHAI — Novak Djokovic merebut satu tiket tersisa di babak final Shanghai Masters. Petenis nomor satu dunia itu akan menantang Jo-Wilfried Tsonga di partai puncak seusai menundukkan Andy Murray di semifinal.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Dalam pertandingan di Qizhong Forest Sports City Arena, Sabtu (17/10/2015) malam WIB, Djokovic tampil solid. Djokovic akhirnya menang dua set langsung atas Murray, 6-1, 6-3, dalam tempo satu jam tujuh menit.

Di set pertama, Djokovic tiga kali mematahkan servis Murray. Sementara Murray justru empat kali melakukan double fault. Set ini dengan mudah dimenangi Djokovic dengan skor 6-1.

Murray menunjukkan sinyal kebangkitan dengan langsung mematahkan servis Djokovic di gim pertama. Tapi Djokovic membalas dengan melakukan break di gim keempat untuk memimpin 3-1. Djokovic lantas tak terbendung dan merebut set kedua 6-3.

Di babak final, Djokovic akan menghadapi Tsonga. Tsonga sudah lebih dulu lolos usai menyingkirkan Rafael Nadal dalam pertarungan tiga set 6-4, 0-6, 7-5.

“Dia bermain sangat baik sepanjang pekan dan tidak ada beban. Dia memainkan tenis yang sangat kuat melawan Nadal hari ini. Dia sangat mengandalkan servisnya, jadi saya harap saya bisa mengembalikannya dengan baik,” kata Djokovic mengomentari Tsonga yang akan jadi lawannya di final seperti dikutip detiksport dari Guardian.

Djokovic memburu titel ketiganya di Shanghai Masters. Sebelumnya, petenis asal Serbia itu juara di tahun 2012 dengan mengalahkan Murray di final dan 2013 dengan menundukkan Juan Martin del Potro. (JIBI/SOLOPOS)

Novak Djokovic akan menghadapi Tsonga dalam final Shanghai Masters. Ist/dok

Novak Djokovic akan menghadapi Tsonga dalam final Shanghai Masters. Ist/dok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya