SOLOPOS.COM - Unggahan video di Instagram Shandy Aulia. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA – Shandy Aulia akhir-akhir ini kerap menjadi sorotan netizen di Instagram usai melahirkan. Shandy kerap membagikan kesehariannya di media sosial Instagram termasuk saat menyusui anak di tengah masa physical distancing Covid-19.

Dalam unggahannya itu, Shandy tampak mengenakan selimut sedang menyusui anak di hari ke-26 masa karantina. Shandy sudah menduga postingan ini bakal ramai dikomentari netizen di Instagram.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Uenak, Physical Distancing Corona Shandy Aulia Mandi Bareng Suami

“Buat yang kepo ini pake baju yaaaa cuma tutupin pake selimut loh,” tulisnya di caption foto tersebut. “Jangan jadi virus julid yaaaa mending happy happy aja di rumah.”

Sesuai dugaan, belum 24 jam diunggah video ini sudah dilihat 626.401 orang dan mendapat 581 komentar. Jauh lebih banyak dari video memandikan anak yang sebelumnya diunggah di akun Instagram Shandy Aulia.

Video Unggahan Shandy Aulia di Instagram

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Day 26 quarantine ? Siapa yang sama kayak aku ? ?? biar ga stress harus tetep on happy yaaa guys! Corono pleaseeee cepatlah lenyap! ( buat yang kepo ini pake baju yaaaa cuma tutupin pake selimut loh jangan jadi virus julid yaaaa mending happy happy aja di rumah ? )

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shandy Aulia (@shandyaulia) pada

“Begini aja dividioin,” tulis akun lennybatubarra92.

Pakai Kaus Ketat, Kancing Baju Shandy Aulia Dapat Komentar Julid

Ak kadang gto juga. Uda mandi. Make up tipis. Catok tipis. Duduk. Nonton TV ?? biar gak stressss,” egga.24.

Dirumah emang harus make up, buat suami, kak shandy,” nuriska_rahayu.

Orang cantik Dan kaya beneran mah sah sah aja ya apa adanya selalu Di up kalo Bude tini mah mana glitter doang kasih liat wkwk,” evitayogatamayustinus.

Ekspresi Bahagia Shandy Aulia Saat Tahu Dirinya Hamil

Setelah unggahan ini, Shandy Aulia membagikan video berjoget di akun Tiktok. Video ini juga banyak mendapat atensi dari netizen dengan jumlah view yang tak kalah banyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya