SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)--Artis Shandy Aulia pernah bertunangan dengan anak mantan Ketua DPR, Agung Lakosono, Dave Laksono pada Juni tahun lalu. Namun keduanya memutuskan untuk berpisah dan batal menuju pelaminan.

Nampaknya kejadian tak mengenakan itu sangat membekas bagi bintang film ‘Eiffel I’m in Love’ tersebut. Ia pun memutuskan tali silaturahmi dengan sang mantan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Nggak ada komunikasi. Namanya juga life, itu proseslah, yang paling penting jalanin aja. Dan kalau untuk yang lebih baik ya kenapa nggak,” jawab Shandy saat ditanyai hubungannya dengan Dave saat ditemui dalam press screening film Batas di Epicentrum, Kuningan, Kamis (12/5/2011) malam.

Bagi Shandy, pengalamannya itu merupakan pelajaran baginya untuk lebih berhati-hati. Ia pun menganggap batalnya pernikahannya dengan Dave hanyalah masalah ketidakcocokan. Bukan karena faktor agama seperti yang diberitakan sebelumnya.

“Memang kita nggak cocok, misi dan visinya udah berbeda. Jadi nggak cocok aja dan menyikapinya berproses aja nanti kan segala sesuatu jodoh ada yang atur. Saya enjoy aja dengan keadaan sekarang,” tandasnya.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya