SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pemain Borussia Dortmund merayakan gol kedua dari Matt Hummels, yang membuat hasil imbang 2-2 kontra Shakhtar Donetsk pada babak 16 besar Liga Champions di Donbass Arena, Kamis (14/2/2013) dini hari WIB. JIBI/SOLOPOS/Reuters

DONETSK – Shakhtar Donets batal meraih hasil positif saat menjamu Borussia Dortmun pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Gol telah bek Dortmund, Matt Hummels di penghujung laga membuat kedudukan akhir sama kuat 2-2.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Soccerway.com, dalam laga yang dihelat di Donbass Arena, Kamis (14/2/2013) dinihari WIB, Shakhtar unggul lebih dulu lewat Darijo Srna di menit ke-31. Namun, kedudukan ini tak bertahan lama setelah striker Dortmund, Robert Lewandowski, menyamakan kedudukan 10 menit berselang.

Shakhtar berbalik unggul lagi lewat Douglas Costa di paruh kedua, tepatnya menit 68. Namun, lagi-lagi Dortmund mampu menyamakan kedudukan.

Saat laga tersisa tiga menit waktu normal, juara Bundesliga dua musim beruntun itu mampu menyamakan kedudukan melalui Hummels.

Dengan hasil imbang 2-2 ini Dortmund yang gantian jadi tuan rumah di Signal Iduna Park pada 5 Maret lebih diuntungkan. Skor imbang 0-0 atau 1-1 cukup meloloskan mereka ke perempatfinal.

Susunan pemain:

SHAKHTAR DONETSK

Pyatov (Gk); Srna, Chygrynskiy, R Ra?, Rakitskiy, Hübschman, Fernandinho, Alex Teixeira (Da Silva 84’), Mkhitaryan, Luiz Adriano, Taison (Costa 62’)

BORUSSIA DORTMUND:

Weidenfeller (Gk), Hummels, ?. Piszczek, Schmelzer, Felipe Santana, Kehl, B?aszczykowski (Leitner 80’), Bender, Götze, Lewandowski, Reus (Subotic 90+1)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya