SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Aktris Shahnaz Haque rupanya menjalani perawatan khusus untuk tetap membuat tubuhnya langsing. Maklum, Shahnaz Haque merupakan seorang cancer survivor alias pejuang kanker .

“Saya maunya tubuh tetap proporsional. Tapi karena saya cancer survivor, saya tidak mau asal berdiet,” kata Shahnaz Haque di JT Clinic, Jatinegara, Jakarta Timur pada Jumat (25/1/2019) sebagaimana dikutip Suara.com.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Karena itu, dia mencoba berbagai cara yang sekiranya aman bagi kesehatan namun tetap membuat tubuhnya sebagai public figure tetap memesona. Satu di antaranya adalah dengan mengikuti treatment Slimming World.

“Soalnya perawatan ini bikin sehat. Kata dr. Juni Tjahjati, tidak ada efek sampingnya. Malah bisa mengatasi penyakit diabetes, kolesterol sampai asam urat,” sambung Shahnaz Haque lagi.

Tidak cuma itu, adik Soraya Haque ini juga tertarik lantaran bahan-bahan yang digunakan tidak mengandung zat kimia. Semua bahan dibuat secara alamiah.

“Memang ada injeksi yang membakar lemak. Tapi itu tidak berbahaya,” ucap Shahnaz Haque.

Seperti diketahui, semenjak menjadi cancer survivor, perempuan 46 tahun ini mulai berhati-hati mengenai apa pun yang berkaitan dengan kesehatan tubuh. Shahnaz Haque khawatir, penyakit kankernya kambuh lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya