Shaheer Sheikh Mendadak Ingin ke Gunung Merapi
Aktor India Shaheer Sheikh menyapa penonton dalam meet and greet bersama sejumlah artis Ibu Kota di Alun-Alun Kidul Boyolali, Sabtu (22/9/2018). (Solopos - Shaheer Sheikh)

Solopos.com, BOYOLALI — Bintang serial India yang kerap bermain sinetron Indonesia, Shaheer Sheikh, mengaku akan pergi ke Gunung Merapi. Hal itu dia ungkapkan saat berada di Boyolali, Sabtu (22/9/2018).

Salah satu alasan keinginannya pergi ke Merapi karena gunung itu merupakan salah satu gunung teraktif di dunia. “Saya ingin ke sana [mendekat ke Gunung Merapi] habis ini,” ujarnya singkat saat ditemui di Gedung Putih Kantor Bupati Boyolali.

Shaheer datang ke Boyolali untuk acara Meet and Greet bersama sejumlah artis Ibu Kota yang digelar di Alun-Alun Kidul Boyolali. Sebelum tampil, Shaheer transit di Kantor Bupati dan ditemui sejumlah pejabat Pemkab Boyolali seperti Plt Sekda Sugiyanto, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Abdul Rahman, dan Kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata (Disporapar) Wiwis Trisiwi Handayani.

Shaheer Sheikh yang baru kali pertama datang ke Kota Susu juga mengungkapkan Boyolali adalah kota yang bagus. “Ini pertama kali saya ke Boyolali. Kotanya bagus dan makanannya juga enak-enak,” imbuhnya sebelum memasuki mobil yang akan membawanya ke lokasi acara.

Sementara Kepala Disporapar Boyolali Wiwis mengatakan, keinginan Shaheer untuk mendekat ke Gunung Merapi adalah spontanitas sehingga pihaknya harus melakukan persiapan mendadak. “Iya, dia ingin ke Merapi. Kemungkinan ke daerah Selo jadi saya koordinasi dengan pihak pengelola wisata setempat untuk kelancarannya selama di sana,” kata dia.

Sementara itu, saat dia muncul pada kesempatan pertama di panggung Meet and Greet sekitar pukul 14.30 WIB, aktor kelahiran Jammu, India, 24 Maret 1984 ini langsung menyapa penonton. “Halo, apa kabar semua?” sapanya berbahasa Indonesia.

Sapaan itu langsung disambut riuh penonton yang sudah menunggu kehadiran pemain sinetron Malaikat Tak Bersayap di ANTV itu. Shaheer yang saat itu mengenakan hem putih lengan panjang dan celana jins biru tersebut berinteraksi dengan penonton dan mengajak mereka tetap bersamanya dalam acara tersebut.

Sementara itu, beberapa penonton mengaku sengaja datang ke acara itu karena sangat ingin melihat langsung aktor pemeran Arjuna dalam serial Mahabharat itu. “Ternyata ganteng banget,” ungkap Tiana, 25, warga Mojosongo.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom