SOLOPOS.COM - Keluarga Shah Rukh Khan (The Indian Express)

Shah Rukh Khan ingin menambah momongan. 

Solopos.com, SOLO – Bintang film India papan atas, Shah Rukh Khan telah memiliki tiga anak yang cantik dan tampan. Ternyata bintang film Dilwale tersebut belum puas, ia berencana menambah lagi momongan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Okezone dari Bollywood Life, Senin (22/1/2018), Shah Rukh Khan mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak ke-4 saat memandu acara Ted Talks. Dalam episode terbaru, Shah Rukh Khan diminta untuk mengucapkan kata Akansha. Baca juga: Gemasnya, Shah Rukh Khan Jadi Kurcaci di Film Zero

Setelah beberapa kali take, suami Gauri Khan tersebut mengatakan jika Akansha mirip dengan nama yang belakangan ini dipikirkannya. Nama tersebut merupakan nama yang ingin dipakainya untuk anak keempatnya.

“Aku sering memikirkan nama ini dan ini benar-benar sangat memalukan karena belum pernah terjadi padaku sebelumnya. Aku pikir aku akan punya anak keempat segera dan aku akan menamainya Akanksha,” kata Shah Rukh Khan.

Tak ada yang bisa memastikan apakah Shah Rukh Khan sedang bercanda atau serius. Pasalnya, jika benar dia dan Gauri sedang merencanakan anak keempat, hal ini akan berat untuk sang istri. Baca juga: Shah Rukh Khan Usap Air Mata Deepika Padukone

Gauri sempat menghadapi kesulitan untuk hamil dan melahirkan lagi. Kesehatannya tak memungkinkan Gauri untuk berbadan dua. Saat melahirkan anak pertamanya, Aryan, Gauri bahkan sempat hampir meninggal.

Itu juga yang menjadi alasan kenapa Shah Rukh Khan dan Gauri menempuh jalur surrogate atau ibu pengganti untuk anak ketiga mereka, Abram. Kini, dengan kesehatan dan usia Gauri yang sudah nyaris 50 tahun, akan semakin sulit baru produser Bollywood itu untuk hamil. Baca juga: Main Film The Greatest Showman, Hugh Jackman Jadikan Shah Rukh Khan Guru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya