SOLOPOS.COM - Sarita Abdul Mukti dan Shafa Haris (Okezone)

Shafa Haris mengaku senang video dirinya melabrak Jennifer Dunn menjadi viral di dunia maya.

Solopos.com, JAKARTA – Shafa Haris, 14, senang video dirinya melabrak Jennifer Dunn di sebuah pusat perbelanjaan jadi viral. Ia tak menyangka video yang direkam oleh salah satu temannya itu akan heboh di masyarakat. Baca juga: Nikita Mirzani Komentari Tindakan Shafa Labrak Jennifer Dunn di Mal

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Aku enggak nyangka bakal segede ini (video),” ujar Shafa saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2017).

“Terus aku senang banget sih banyak yang support kan banyak banget, and i’m really greatfull,” tambahnya seperti dilansir Okezone.

Terkait kejadian yang semakin memperlihatkan isu perselingkuhan antara suaminya dengan Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti mengaku mendapatkan banyak hikmah. Ibu empat anak ini menyebutkan rasa percaya terhadap pasangan menjadi hal yang penting dalam membangun rumah tangga. Baca juga: Suami Diisukan Selingkuh dengan Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti Pilih Cerai

“Buat saya hikmahnya banyak banget, jadi mungkin kepada lebih kepercayaan terhadap pasangan itu penting banget,” tutup Sarita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya