SOLOPOS.COM - Latih tanding--Tim Solopos Futsal Ceria (atas) berfoto bersama Vetsa FC dari SMA Veteran Sukoharjo dalam latih tanding di Score Sriwedari, Sabtu (31/3). Pertandingan yang berlangsung alot itu berakhir imbang 14-14.

Latih tanding--Tim Solopos Futsal Ceria (atas) berfoto bersama Vetsa FC dari SMA Veteran Sukoharjo dalam latih tanding di Score Sriwedari, Sabtu (31/3). Pertandingan yang berlangsung alot itu berakhir imbang 14-14.

SOLO- Gol telat Ardiansyah di babak kedua menyelamatkan Solopos Futsal Ceria (SFC) dari kekalahan saat menggelar laga persahabatan bersama Vetsa FC di Score Futsal Sriwedari, Sabtu (31/3). Laga yang diwarnai jual beli serangan itu berakhir imbang, 14-14.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Tensi pertandingan langsung meningkat saat penyerang Vetsa FC, Taufik, mencetak gol cepatnya ke gawang SFC di babak pertama. Untungnya, SFC yang dikomandoi kapten Ali Zamroni langsung merespons lewat gol A’an dan Eko. Sempat terjadi kejar-kejaran gol, babak pertama ditutup dengan keunggulan Vetsa FC, 6-4.

Di babak kedua, tim asal SMA Veteran Sukoharjo ini tampak mengendurkan serangannya. Hal itu langsung dimanfaatkan SFC dengan melancarkan serangan bergelombang. Alhasil, penyerang SFC, Eko, mampu menyamakan kedudukan 6-6. Sampai peluit terakhir dibunyikan, kedudukan masih sama kuat 14-14.

Manajer Vetsa FC, Danang Dwi Utama, mengaku senang bisa diundang latih tanding bersama SFC. Ia menilai laga berjalan sangat menghibur. “Bila ada kesempatan lagi, kami siap meladeni SFC di kandang kami di Sukoharjo.”

Sementara Manajer SFC, Burhan Gatot, menyebut Vetsa FC adalah lawan tangguh. “Mereka tim yang sangat kompak. Namun demikian, persahabatan dan keceriaan tetap di atas hasil akhir,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya