SOLOPOS.COM - Firman Utina (Dok.SOLOPOS)

Firman Utina (Dok.SOLOPOS)

Solo (Solopos.com)–Skuat Sriwijaya FC (SFC) akan menampilkan kekuatan utama mereka untuk meladeni tim tuan rumah, Persis Solo dalam pertandingan persahabatan yang dihelat di Stadion Manahan, Solo, Selasa (22/11/2011) besok sore.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Tak ingin tampil mengecewakan, Laskar Samber Nyawa, julukan tim Persis, akan berupaya tampil mengimbangi kekuatan SFC yang sarat diperkuat pemain Timnas senior itu.

Seperti diketahui, sejumlah pemain SFC yang dipinjam Timnas untuk laga Pra Piala Dunia 2014, Firman Utina dkk, telah kembali merapat ke klub yang dibesut mantan pemain Arseto Solo, Kas Hartadi, itu.

“Formasi sama, tapi pemain beda. Soalnya beberapa pemain yang dipinjam Timnas sudah kembali, mereka sudah di sini (Solo-red),” kata Asisten Pelatih SFC, Hartono Ruslan saat jumpa pers di Graha Solo Football, Senin (21/11/2011) siang.

Dia mengutarakan SFC berupaya menempatkan kekuatan mereka secara maksimal. “Kami tak menganggap sepele Persis,” imbuhnya.

Sementara pihak Persis, Junaidi diwakili asisten pelatih kiper Hermansyah, mengatakan pertandingan melawan SFC itu menjadi uji kemampuan tim Persis yang hampir selesai menjalankan proses pembentukan tim.

(ovi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya