SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Lovepanky/JIBI)

Ilustrasi (Lovepanky/JIBI)

JAKARTA—Seorang pria membantah memperkosa seorang remaja berusia 15 tahun dengan alasan menderita sexsomnia.

Promosi Jadi Merek Bank Paling Berharga di RI, Nilai Brand BRI Capai US$5,3 Miliar

Seperti dilansir mirror.co.uk, Jumat (14/12/2012), mantan aktor Hollyoaks, Simon Morris menyangkal tuduhan pemerkosaan dan penyerangan saat mengikuti persidangan di pengadilan Cardiff  Inggris.

Ekspedisi Mudik 2024

Simon mengatakan tidak mengingat insiden yang dituduhkan, yang menurutnya, terjadi saat dia dia tidur. Dia beralasan menderita sexsomnia.

Morris yang juga bermain dalam film Shiner ini mengatakan kepada hakim: “Saya pernah terlibat hubungan seks dengan mantan pacar saya baru-baru ini. Saya naik ke atas tubuhnya di tengah malam dengan kepala kosong.”

“Saya juga hanya berada di depan kaki pacar saya, saat tengah malam baru-baru ini,” tambahnya. Penjelasan Morris ini direspons jaksa penuntut Sue Ferrier, dan mengatakan alasan Morris adalah lemah untuk melarikan diri dari tuduhan pemerkosaan.

Ferrier menjelaskan Morris memang tertarik dengan remaja berusia 15 tahun saat berlangsung pesta di Newport Gwent tahun lalu. Saat pesta berlangsung, Morris menuangkan  minuman dan menawarkan tinggal bersamanya di London.

Akhirnya, remaja itu mabuk dan tidur di lantai dua. Keesokan harinya, sekitar pukul 06.30 waktu setempat, remaja itu mengaku telah diperkosa.

Pihak pengadilan meminta Morris untuk melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa dirinya tak memperkosa gadis di bawah umur itu. (Kabar24)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya