SOLOPOS.COM - Sarah Jessica Parker (kiri) dan Anna Sophia Robb. (kabar24.com)

Sarah Jessica Parker (kiri) dan Anna Sophia Robb. (kabar24.com)

Sarah Jessica Parker memang memukau penonton dengan perannya sebagai Carrie Bradshaw di serial Sex and The City. Dia pun sudah dua kali memerankan karakter Carrie di dua film versi layar lebarnya. Namun, kali ini, dia harus merelakan perannya kepada Anna Sophia Robb.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Robb akan memerankan sosok Carrie dalam film The Carrie Diaries, yang bercerita mengenai masa muda Carrie Bradshaw sebelum menjadi penulis. Sebagai dukungan, dikabarkan Parker menulis surat untuk menyemangati Robb selama proses syuting.

Ekspedisi Mudik 2024

“Dia (Parker) mengirimi saya surat. Dia menyemangati saya dalam proses syuting. Dan, saya sudah membalasnya,” ujar Robb, 18. Proses syutingnya sendiri sudah dimulai dan rencananya, film ini akan dirilis di semester kedua tahun ini.

Banyak tinjauan beredar mengenai film ini dari kritikus, tetapi Robb tidak khawatir dibandingkan dengan kesuksesan serial dan film sebelumnya. “Saya tahu semua orang akan membandingkannya dengan Sex and The City, tapi film ini lebih fokus pada generasi saya (muda) dengan setting tahun 1980-an,” ujarnya. Sebelumnya, Robb dikenal dengan perannya di Bridge To Terabithia dan Race To Witch Mountain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya