SOLOPOS.COM - Bus mewah TRAC. (Istimewa/TRAC)

Solopos.com, SOLO – Perjalanan liburan dengan bus pariwisata terasa monotone karena fasilitas bus tidak cukup menyenangkan. Berbeda jika Anda memanfaatkan jasa sewa bus mewah yang fasilitasnya lengkap dan super nyaman.

Liburan Anda terasa seperti liburan sultan jika menggunakan bus dengan fasilitas super komplet. Selain perjalanan yang menyenangkan, perjalanan liburan dengan bus mewah akan lebih hemat karena bisa memuat cukup banyak orang.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Dengan sewa bus mewah, Anda cukup duduk manis menikmati perjalanan dengan rasa aman dan nyaman. Untuk mewujudkan hal tersebut, Anda bisa mencoba layanan Medium Luxury Bus dari TRAC. Dengan kemewahan yang tersedia, dijamin akan membuat Anda merasakan sensasi menjadi sultan sepanjang perjalanan.

Bagaimana tidak, Medium Bus Luxury TRAC dilengkapi berbagai fasilitas unggulan yang siap memanjakan. Soal harga, Medium Luxury Bus  TRAC masih relatif terjangkau. Berikut segudang fasilitas di bus mewah yang bisa disewa dari TRAC.

Comfortable Seat

Medium Luxury Bus TRAC memiliki 12 kursi yang sangat nyaman. Kursi-kursi tersebut telah dilengkapi dengan reclining serta legrest. Kondisi ini jelas akan membuat Anda betah meski harus duduk dalam jangka waktu lama.

Jika mulai terasa lelah, Amda bisa merebahkan sandaran kursi dan menaikan pijakan kaki agar bisa selonjoran. Tidur pun akan tetap terasa nyaman diatas kursi bus mewah sewa ini.

Bukan hanya itu, kursi-kursi tersebut juga dilengkapi dengan arm rest, usb charger, hingga cup holder. Dengan begitu, penumpang bisa bermain gadget dengan santai sambil menyeruput secangkir kopi tanpa khawatir akan tumpah.

Smart TV & Wifi

Fasilitas mewah berikutnya yang tersedia adalah Smart TV dan akses internet. Ajak seluruh penumpang bus untuk menonton film bersama. Anda bisa memulai dengan menonton film yang tersedia pada beberapa situs layanan streaming film. Jangan khawatir soal kuota internet karena akses wifi yang tersedia di dalam bus.

Jika mulai bosan dengan nonton film, Anda juga bisa mencoba untuk bernyanyi bersama. Karena pada Smart TV tersebut juga tersedia banyak koleksi lagu yang bisa diakses secara online maupun offline.

Pantry Dengan Coffee Maker & Chiller

Ketersediaan pantry di dalam bus juga tidak boleh dilupakan. Penumpang yang ingin menikmati kopi sepanjang perjalanan cukup melangkah ke pantry yang sudah tersedia coffee maker untuk meracik kopi sesuai selera.

Tak hanya itu, pantry di bus mewah sewa dari TRAC ini juga dilengkapi dengan chiller yang berguna untuk menyimpan berbagai makanan dan minuman agar tetap awet.

Toilet

Ini mungkin menjadi fasilitas utama yang akan diperhitungkan saat bepergian menggunakan bus. Bagaimana tidak, penumpang tentu tidak ingin repot-repot berhenti dan mencari toilet hanya untuk urusan buang air besar dan kecil.

Dengan Medium Bus Luxury TRAC, kekhawatiran itu akan terasingkan. Karena di dalamnya telah dilengkapi toilet mewah yang bisa membuat urusan buang hajat menjadi jauh lebih nyaman. Jadi jangan mau repot mencari toilet umum saat kebelet di perjalanan ya.

Itu tadi beberapa kemewahan yang bisa didapatkan saat melakukan perjalanan menggunakan Medium Bus Luxury TRAC. Untuk bisa menikmati bus mewah sewa tersebut, Anda bisa melakukan pemesanan secara langsung lewat aplikasi TRACtoGo yang bisa diunduh melalui Google Playstore maupun Apple Appstore.

Jangan lupa follow akun Instagram @trac_astra, halaman Facebook TRAC-Astra Rent a Car, dan akun Twitter @TRACastra untuk mendapatkan informasi terkini terkait destinasi liburan, tips & trick,serta informasi layanan dan penawaran menarik dari TRAC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya