SOLOPOS.COM - Sevilla vs Juventus (Mightytips.com)

Sevilla vs Juventus tersaji di Liga Champions.

Solopos.com, SEVILLA – Partai menarik bakal tersaji di matchday kelima grup H Liga Champions 2016/2017. Wakil Spanyol, Sevilla, akan menghadapi raksasa Italia, di Ramon Sanchez Pijzuan, Rabu (23/11/2016) dini hari WIB.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Sevilla berada di atas angin karena hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos dari fase grup. Saat ini, Los Rojiblancos berada di puncak klasemen dengan koleksi 10 poin dari empat laga. Sementara, jika berhasil menang, Sevilla akan lolos sebagai juara grup.

Di sisi lain, Juventus menempati posisi kedua dengan koleksi delapan poin. Untuk lolos, Juve perlu kemenangan atas Sevilla. Namun seandainya Si Nyonya Tua kalah dari Sevilla, mereka akan tetap lolos asalkan di partai lain Lyon kalah dari Dinamo Zegreb.

Sevilla sendiri tengah berada dalam laju positif di Liga Champions. Samir Nasri dkk. meraih tiga kemenangan beruntun, termasuk saat menghajar Dinamo Zegreb 4-0 di matchday keempat, dua pekan lalu.

Sementara Juve hanya berbekal hasil imbang di partai terakhir Liga Champions. Tim polesan Massimiliano Allegri ditahan imbang wakil Prancis, Lyon, dengan skor 1-1.

Ditambah lagi, Juve masih dihadapkan pada badai cedera. Gonzalo Higuain, Marko Pjaca, Paulo Dybala, Andrea Barzagli, dan Medhi Benatia merupakan sederet pemain Juve yang harus menepi. Absennya Higuain dan Dybala membuat Allegri kemungkinan akan mengandalkan Mario Mandzukic sendirian di lini depan.

Sementara tuan rumah hanya tak bisa memainkan dua pemain pilarnya karena cedera. Kedua pemain itu adalah Benoit Tremoulinas dan Michael Krohn-Dehli.

Laman Who Scored mengunggulkan Sevilla di laga ini. Selain karena menjadi tuan rumah, tim polesan Jorge Sampaoli itu juga tengah dalam laju bagus. Sevilla diprediksi menang dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Sevilla: Rico, Escudero, Rami, Pareja, Mariano, Kranevitter, Iborra, N’Zonzi, Nasri, Vitolo, Vietto

Juventus: Buffon, Alves, Chiellini, Bonucci, Evra, Khedira, Marchisio, Pjanic, Sandro, Cuadrado, Mandzukic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya