SOLOPOS.COM - Grup Band Seventeen. (detik)

Grup Band Seventeen. (detik)

JAKARTA–Grup band asal Jogjakarta, Seventeen siap merilis single terbaru mereka. Jika selama ini dirasa banyak lagu bertema tentang ibu, kali ini Ifan cs mengangkat tema tentang seorang ayah.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

“Itu single lepas dan rencananya jadi jembatan untuk album berikutnya,” ucap Ifan sang vokalis saat ditemui usai mengisi acara dahSyat di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/10/2012).

Lagu tersebut diciptakan oleh gitaris mereka, Yudhi Rus Harjanto. Menurut Ifan, lagu itu dibuat sebagai bentuk penghargaan kepada setiap ayah yang selama ini dirasakan tak terlalu banyak.

Dalam lagunya, Seventeen menggambarkan sosok seorang ayah sebagai pekerja keras. “Pahlawan besar buat hidup kita, tapi nggak pernah keangkat. Yang digambarkan dalam lagu ini seperti itu, kurang lebih tentang kita butuh ayah,” paparnya.

Selain menyiapkan lagu baru, band yang terbentuk pada 1999 itu juga sedang mengerjakan album terbaru mereka. Saat ini proses pengerjaannya sudah mencapai 80 persen. Ifan cs berharap album tersebut selesai pada awal tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya