Seusai Rilis Lagu Doa untuk Bangsa, Prisa Penyanyi Cilik Klaten Digaet John Paul Ivan
John Paul Ivan dan Prisa di Studio Griya Solopos (Solopos/Nugroho Meidinata).

Solopos.com, SOLO -- Penyanyi cilik asal Klaten, Jawa Tengah, Prisa Putrialina, digaet oleh musisi ternama John Paul Ivan seusai merilis lagu berjudul Doa untuk Bangsa.

Rencananya, Prisa bersama John Paul Ivan yang juuga mantan gitaris Boomerang akan membuat project baru di dunia musik dalam waktu dekat.

Terungkap! Ortu Denny Caknan Kini Sering Menangis, Ini Sebabnya

Pada Kamis (13/8/2020), mereka akan duet bareng di sebuah acara di Panggung Alpha Bravo 1, Bantul, Yogyakarta.

John Paul Ivan mengatakan awal mulanya dirinya dikabari akan mempunyai project bersama penyanyi anak-anak, ia bingung. Tetapi, keraguan tersebut terbantahkan seusai mendapatkan kiriman video Prisa menyanyikan lagu Doa untuk Bangsa.

Masak Yuk! Begini Cara Membuat Korean Garlic Bread Ala Chef Devina Hermawan

"Awalnya saya ditawarin untuk kolaborasi dengan anak-anak. Saya pikir sama anak-anak, gimana ini konsepnya. Saya bilang, 'ya sudah kirimin materinya.' Setelah dikirimi ada videonya, saya cek juga lagunya. Saya ternyata suka materinya dan enggak pakai lama ya sudah enggak apa-apa oke," ujar Ivan kepada Solopos.com di Griya Solopos, Kamis (13/8/2020).

Apalagi ketika mengetahui lagu yang dibawakan Prisa bertemakan tentang Indonesia, John Paul Ivan langsung mengiyakan. Dia mengaku tak ada kesulitan berarti selama berpartner dengan Prisa.

Jarang Disadari, 6 Tanda Ini Jadi Gejala Diabetes pada Anak

"Secara konsep lagunya tentang Indonesia juga. Momennya pas, mereka mengemas penyanyi anak ini benar enggak berlebihan. Enggak ada kesulitan, justru mengalir. Saya yang harus menyatukan ke situ. Kan materinya sudah ada. Saya yang berusaha untuk masuk ke dalam," tambah dia.

Lingkungan & Kebangsaan

Selain lagu tentang kebangsaan, rencananya Prisa juga akan merilis lagu bertemakan lingkungan. Dua tema tersebut akan menjadi ciri khas Prisa di dunia hiburan Tanah Air.

"Next projectnya tematik lingkungan dan kebangsaan, ciri khasnya di situ. Jadi enggak melebar kemana-mana. Biar itu jadi khasnya Prisa," kata mama Prisa yang enggan disebutkan namanya, pada kesempatan yang sama.

Rajin Olahraga tapi Berat Badan Enggak Turun-turun? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Setelah digaet John Paul Ivan, papa Prisa berharap anaknya bisa menyuarakan lagu tentang perjuangan Indonesia yang bisa dinikmati anak-anak.

Keluarga Seni

Bakat seni Prisa ini ternyata turun menurun dari papanya yang hobi bermain kibor dan sang kakak yang suka drum.

Namun, bakat menyanyi Prisa ini muncul saat dia duduk di bangku Taman Kanak-Kanak (TK).

Begini Cara Mengatasi Anak Pemalu 'Si Jago Kandang'

"Dari kecil bakat nyanyi. TK sudah percaya diri nyanyi. Tapi karena itu kesibukan saya memang momennya belum, nyanyi ya nyanyi biasa saja. Baru kelas Satu [SD] ada tawaran dari sekolah nyanyi di suatu acara dan dia mau," tambah dia.

Prisa pun semakin hari menyukai nyanyi. Bahkan, dia sudah memiliki selera musik tersendiri.

"Kebetulan Prisa milih lagu. Jadi enggak semua lagu orang lain senang, dia senang. Teman-temannya nyanyi campursari, dia enggak tahu," pungkas dia.

Cerita Pria Karanganyar Bernama Kentut yang Ubah Nama Gegara Kerap Dihina



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom