SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta –– Istri Gayus Tambunan, Milana Anggraeini (Rani), naik pangkat dari golongan III A ke III B sejak 1 April lalu. Namun dia belum terlihat bekerja lagi di kantornya di gedung DPRD DKI, Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Rani seharusnya sudah masuk kerja sejak 7 Juni lalu. Namun Kepala Sub Bagian Sekretaris DPRD DKI Jakarta, Kusno, sudah bertemu Rani.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tadi pagi masuk, saya ketemu kok. Tapi nggak bilang apa-apa, cuma ketemu biasa saja,” kata Kusno di ruangannya di Gedung DPRD DKI, Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (16/6).

Namun saat wartawan mendatangi ruangan Rani di ruang Ketua DPRD DKI Ferrial Sofyan, ternyata teman seruangannya belum melihat Rani sejak seminggu lalu.

“Belum pernah lihat. Kayanya belum pernah masuk sejak seminggu lalu,” ujar staf Ferrial yang enggan disebutkan namanya.

Staf tersebut menyarankan agar wartawan mengecek keberadaan Rani di lantai 3 di ruang persidangan pimpinan dan panitera DPRD. Namun Rani tidak juga ditemukan.

“Ruangannya tidak di sini. Dia memang bagian persidangan tapi penempatannya di ruang ketua DPRD, tidak di sini,” kata staf lain di lantai 3.

Rani telah mengajukan cuti tahunan sebanyak 12 hari. Saat itu, Rani diketahui menemani suaminya kabur ke Singapura. Setelah itu Rani kembali mengajukan cuti untuk alasan penting selama hampir 2 bulan terhitung 23 April hingga 6 Juni. Rani diduga shock karena suaminya ditahan di Mabes Polri.

Kasus Gayus kembali heboh karena mantan pegawai Pajak itu mengaku mempunyai harta yang disimpan di dalam sebuah safe deposit box di Bank Mandiri di Jakarta senilai Rp 74 miliar berupa uang dan logam mulia. Harta itu telah disita polisi, bersama uang Rp 11 miliar.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya