SOLOPOS.COM - Thomas Tuchel (Reuters-Charles Platiau)

Solopos.com, JAKARTA-– Chelsea hanya berhasil main imbang 1-1 lawan Southampton di Liga Inggris bikin manajer The Blues, Thomas Tuchel kini galau jelang lawan Atletico Madrid di Liga Champions.

Laga Southampton vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris digelar di St. Mary’s Stadium, Sabtu (20/2/2021) malam WIB. Southampton mencetak gol lebih dulu pada menit ke-33 lewat Takumi Minamino.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Di awal babak kedua, Chelsea mendapat penalti menyusul pelanggaran Danny Ings kepada Mason Mount. Mount sendiri yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya.

Baca Juga: Bukan Erick Thohir, Ini Menteri Yang Disebut Menjadi Pemilik Baru Persis Solo

Hasil ini menghentikan rentetan kemenangan Chelsea di Liga Inggris yang sebelumnya menang empat kali berturut-turut. The Blues masih terpaku di peringkat keempat klasemen Liga Inggris sementara dengan 43 poin dari 25 pertandingan.

Sementara itu, Southampton memutus laju buruknya. Sebelum menghadapi Chelsea, Southampton kalah di enam laga beruntun di Liga Inggris. Mereka kini menempati peringkat ke-13 dengan 30 poin.

Lini serang Chelsea begitu mandek di laga tersebut. Tammy Abraham, Mason Mount, dan Timo Werner kurang gahar sebagai pengisi pos terdepan.

Baca Juga: Prediksi Skor & Line Up Barcelona Vs PSG Di Liga Champions

Kekurangan Kualitas

The Blues cuma mencatatkan tiga tembakan ke arah gawang dari sembilan percobaan. Southampton yang bertahan dengan baik, sukses membuat Chelsea kesulitan.

“Dalam 20 meter terakhir, kami kekurangan kualitas dan itulah kebenarannya. Kami kekurangan determinasi dan agresivitas,” kata manajer Chelsea, Thomas Tuchel seperti dilansir detikcom dari BT Sport.

Thomas Tuchel pun langsung menyebut-nyebut calon lawan Chelsea berikutnya, yakni Atletico Madrid. Duel Atletcio Madrid vs Chelsea dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, akan berlangsung pada Rabu (24/2/2021) dini hari WIB.

Baca Juga:Menpora Zainudin: Butuh Komitmen Bersama Agar Liga Bisa Digelar

“Tidak akan mudah untuk mencetak gol menghadapi Atletico,” ucap Tuchel.

Atletico Madrid sementara ini berjaya di Laliga. Luis Suarez dkk menempati puncak klasemen sementara dengan selisih enam poin dari Real Madrid di peringkat kedua.

Atletico juga kuat dalam bertahan, baru kebobolan 15 kali dari 23 laga, yang mana menjadikannya sebagai tim paling sedikit kebobolan di Laliga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya