SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON — Delapan tahun menjalin hubungan kekasih dengan Kim Sears rupanya belum memantapkan hati petenis Inggris Raya, Andy Murray, untuk naik ke pelaminan. Murray pun membantah akan menikahi Sears selepas turnamen grand slam Wimbledon pada musim panas mendatang.

Rumor pernikahan itu berkembang setelah Murray berkicau di akun Twitternya: “Kami akan menikah setelah Wimbledon, itu akan menjadi hari yang luar biasa”. Kicauan petenis nomor satu Inggris itu pun memancing reaksi penasaran dari fansnya yang melancarkan pertanyaan terhadap Murray lewat Twitter.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun beberapa jam setelah mengunggah tulisan itu Murray mencabut pernyataan akan menikah pada musim panas ini. Murray juga meluruskan kabar kebencian terhadap rivalnya di lapangan tenis, Rafael Nadal. “3 Hal. Saya tidak merokok ganja, saya tidak segera menikah dan saya tidak ingin membunuh Rafael Nadal,” tulis Murray.

Salah seorang juru bicara Murray juga menegaskan tidak ada rencana pernikahan setelah Wimbledon. “Andy tidak berencana menikah setelah Wimbledon. Itu hanya jawaban sekenanya dari salah satu pertanyaan yang ditujukan kepadanya dalam tanya jawab dadakan di Twitter,” ujar juru bicara Muray seperti dilansir The Independent, Jumat (31/1/2014).

“Namun dia kembali mengunggah tulisan untuk menghapus semua kebingungan,” imbuh juru bicara itu. Ini bukan kali pertama Murray ditanya perihal hubungan asmara dan rencana pernikahan dengan Sears. Sebulan yang lalu mantan petenis Darren Cahill juga menanyakan mengenai tanggal pernikahan Murray.

Petenis berusia 26 tahun itu juga berada dalam tekanan dari publik untuk melamar Sears setelah menjuarai Wimbledon 2013 yang menandai gelar juara grand slam kedua sepanjang kariernya. Meski belum berencana menikah di musim panas ini, Murray mengaku memiliki keinginan suatu hari menikah dengan Sears.(Aerani Nur Hafni)

Andy Murray dan kekasihnya Kim Sears. JIBI/ist/google image

Andy Murray dan kekasihnya Kim Sears. JIBI/ist/google image

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya