SOLOPOS.COM - Kondisi mobil Setya Novanto (Suara.com)

Setya Novanto menghilang setelah drama 5 jam KPK akan menangkap Ketua DPR itu di kediamannya.

Solopos.com, JAKARTA — Mobil Ketua DPR Setya Novanto mengalami kecelakaan lalu lintas. Informasi terbaru Setya Novanto dirawat di Rumah Sakit Medika Permata Hijau. Dia mengalami pendarahan di bagian kepala.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Stasiun televisi nasional, Kamis (16/11/2017) pukul 20.20 WIB menayangkan breaking news informasi mengenai Setya Novanto mengalami kecelakaan.

TV One dan Kompas TV beberapa kali menayangkan video amatir yang viral. Dalam video tersebut Toyota Fortuner bernomor polisi B 1732 ZL0 milik Setnov menabrak tiang listrik di jalan dan mengalami penyok di bagian depan. Dalam tayangan di TV One, ketika kru TV tersebut ketika mengecek ke RS Permata Hijau tak menemukan Setya Novanto dirawat di ruang IGD. Masih belum terkonfirmasi apakah Setya Novanto sudah dipindah ke ruang perawatan ataukah ke rumah sakit (RS) lain,

Kuasa hukum Setya Novanto, Fredric Yunadi sebagaimana dimuat di Suara.com, mengatakan Setya Novanto sedianya akan ke kantor KPK. “Saya dihubungi ajudannya, diminta menemani dia ke Kuningan (kantor KPK). Saya bilang siap, dan langsung jalan. Tapi dalam perjalanan, saya dapat telepon dia kecelakaan,” tutur Yunadi.

Ia mengatakan, Setnov kekinian berada di RS Medika Permata Hijau. ”Kepalanya diperban dan ada perdarahan. Ini lagi dirawat. Saya sedang berada di depan kamar rawatnya,” kata Yunadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya