SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Trans studio akan hadir di Kota Solo. Sebelumnya, Trans Studio sukses melebarkan sayap bisnisnya di Bandung Jawa barat dan Makassar, Sulawesi Selatan. Memang belum jelas di mana lokasi Trans Studio akan didirikan nanti. Namun, rencana dari berdirinya berbagai wahana yang menawarkan berbagai hiburan tersebut sudah ramai dibicarakan masyarakat Solo dan sekitarnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Jika rencana tersebut sukses, tentu masyarakat Soloraya akan mempunyai tempat hiburan seperti halnya ada di kota-kota besar. Tentu sebuah kebaggaan.  Selain itu, tenaga kerja juga akan terserap. Namun, di sisi lain, kita juga harus memperhatikan pusat-pusat hiburan yang selama ini ada di Kota Solo. Bagaimana nasib mereka nanti, setalah trans studio benar-benar berdiri.

Solo mempunyai pusat-pusat hiburan rakyat seperti taman Satwa Taru Jurug yang kini terus berupaya memperbaiki diri dengan mengundang para calon investor. Di samping itu, ada pula Taman Hiburan Rakyat (THR) Sriwedari yang tingkat kunjungannya juga perlu ditingkatkan.  Nah, bagaimana pendapat Anda jika Trans Studio benar-benar hadir di Solo? Apakah Anda Setuju? Bagaimana pula dengan pusat-pusat hiburan rakyat lainnya?

Sampaikan pendapat dan komentar Anda melalui Dinamika 103 edisi  Selasa  (20 /9) pukul 08.10-10.00 WIB dengan mengirim SMS ke 0817444103, 081226103103, atau telpon [0271] 739389, 739367, atau melalui akun facebook Soloposfm Solo Surakarta.  [SPFM/ary]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya