SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Sekretariat Negara Rabu (30/3) menerbitkan surat penghentian kegiatan sementara kantor PSSI di Pintu X-XI Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Namun PSSI tetap beraktivitas di kantor itu. Anggota Komite Eksekutif PSSI Togar Manahan Nero di kantor PSSI Senayan Rabu (30/3) mengatakan, kendati PSSI tengah diterpa badai, sepak bola tetap jalan terus. Untuk itu, Sekretariat PSSI tetap berjalan melayani para anggotanya. Togar pun menyangkal soal boyongan yang dilakukan pihaknya Selasa (29/3) malam. Menurut Togar, pihaknya hanya mengeluarkan berkas-berkas yang sudah tidak digunakan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara itu, Direktur Pengembangan dan Pengelolaan SUGBK Mahfudin Nigara telah menyerahkan surat penghentian kegiatan sementara di kantor PSSI yang ditujukan kepada Ketua Umum PSSI Nurdin Halid. Nigara saat menyerahkan surat itu kepada PSSI Rabu (30/3) mengatakan, tindakan PSSI yang masih beraktivitas di Kantor PSSI adalah upaya main hakim sendiri. Menurutnya, sewa tempat di Pintu X-XI berakhir pada 30 Mei mendatang. Seharusnya tidak perlu ada upaya paksa dan kantor PSSI tetap berada di Senayan. [miol/tna]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya